Tips Mendesain Kamar Mandi Kecil

Senin, 20 April 2015 - 10:15 WIB
Tips Mendesain Kamar Mandi Kecil
Tips Mendesain Kamar Mandi Kecil
A A A
JAKARTA - Ruangan yang sempit akan terlihat lebih menarik jika didesain dengan baik. Kamar mandi merupakan salah satu ruangan privat yang dapat di desain agar terlihat apik.

Nah, berikut tips untuk mendesain kamar mandi yang kecil agar terlihat apik yang dilansir dari elledecor.com.

1. Dinding Bergaris
Dinding dengan garis abu-abu dan putih akan menghasilkan kesan mewah seperti dekorasi rumah bernuansa Eropa. Dinding semacam ini dapat dipadupadankan dengan cermin cembung yang diletakkan pada salah satu bagian dinding kamar mandi. Dengan adanya cermin, kamar mandi akan terlihat lebih cerah dan luas.

2. Aksesoris Antik
Cermin tua atau figura perak dapat menjadi pemanis kamar mandi Anda. Anda dapat memajangnya pada bagian dinding kamar mandi.

3. Kabin Sudut
Kabin di bagian sudut kamar mandi, akan menambah kesan luas.

4. Bergaya Tepi Laut
Mendekorasi kamar mandi dengan gaya tepi laut akan menghasilkan kesan natural, fresh dan menyejukkan.

5. Full Wallpaper
Menutupi seluruh bagian dinding dengan wallpaper akan menambahkan kesan klasik pada kamar mandi Anda. Pemilihan motif wallpaper flora dan fauna juga akan memberi kesan luas pada kamar mandi Anda.

6. Dinding Kotak Warna-Warni

Desain kotak warna-warni pada dinding kamar mandi akan memberi nuansa ceria, sehingga kamar mandi yang berukuran kecil dapat terkesan lebih luas dan berwarna. Desain seperti ini sangat cocok digunakan untuk kamar mandi anak-anak Anda.

7. Dinding Cermin
Melapisi Seluruh bagian dinding kamar mandi dengan cermin juga merupakan salah satu cara yang tepat dalam menciptakan kesan luas pada ruangan. Selain itu ruangan juga akan terlihat lebih mewah dan ekslusif.

8. Dinding Tebal
Desain dinding tebal yang dipadupadankan dengan pilihan warna yang bernuansa emas akan membuat kamar mandi Anda terlihat lebih luas. Kamar mandi Anda akan semakin menarik jika dilengkapi dengan aksesoris lampu-lampu antik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3528 seconds (0.1#10.140)